Jumat, 21 September 2018

Operasi terhadap Adek Firzana (2,5) berjalan lancar

Operasi yang dilakukan Tim Bedah dari RS Polri Jakarta Timur terhadap Adek Firzana (2,5) berjalan lancar. Operasi yang dilakukan pada Kamis sore kemarin (13/9) selama tiga jam dari pukul 17.00-20.00 WIB berjalan lancar.

Dan saat ini sudah di dalam ruangan khusus pasca menjalani operasi. Diberitakan sebelumnya, pada Selasa siang (11/9) Adek Firzana tertabrak dan terlindas oleh mobil ayla yang dikendarai oleh seorang ibu yang baru saja bisa mengendarai mobil, kejadian tersebut terjadi di sebuah komplek perumahan di Puri Permata Cileungsi, Desa Mampir, Cileungsi, Bogor.

Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu meringankan beban penderitaan orangtua dari Adek Firzana yang bekerja sebagai driver online.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa