Jumat, 21 September 2018

2 penjambret HP nyaris dikeroyok massa di Depok

Dua penjambret RM (15) dan PMB (16) terpaksa berurusan dengan penegak hukum, nyawanya berhasil diselamatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Depok Jaya, Brigadir Eddy dan Babinsa Kelurahan Depok Jaya, Serda Engki.

Dua penjambret ini nyaris menjadi korban kroyokan massa yang sudah mengepung pelaku penjambretan di Jl Pepaya 2, Depok Jaya. Berawal saat korban Surya warga Jl Belimbing 2 RT 06/03 Depok Jaya, saat itu sedang menggunakan HP, tiba-tiba dari belakang datang kedua pelaku yang berboncengan motor menjambret HP korban, spontan korban teriak dan pelaku kabur, namun saat pelariannya tersebut menabrak sebuah becak di Jl Irian Jaya, tidak jauh dari Pasar Depok Jaya.

Pelaku yang sudah terkepung massa tersebut akhirnya tak berkutik. Beruntung Bhabinkamtibmas dan Babinsa Depok Jaya sedang melakukan patroli, dan segera mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti berupa HP.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa