Jumat, 21 September 2018

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pokdarkamtibmas amankan pelaku tawuran di Kp. Lio Pancoran Mas

SA (18) warga Jalan Remaja Rt. 02/11 Kelurahan Mampang, Pancoran Mas Depok, diamankan terkait kasus tawuran pelajar yang terjadi pada Rabu petang (12/9) sekitar pukul 18.30 WIB, di sekitar jalan baru sisi rel kereta.

Berdasarkan keterangan saksi mata, SA bersama teman satu sekolah SMK Fajar sebanyak kurang lebih 50 pelajar. Saat berjalan beriringan tersebut, di TKP bertemu dengan rivalnya, SMK Kusuma Bangsa sekitar 20 pelajar.

Tawuran pelajar pun tak bisa dihindari. Satu pelajar dari SMK Kusuma Bangsa, Andika warga Rt. 04/13, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Pancoran Mas Depok terkapar akibat sabetan clurit yang dibawa oleh SA. Kasus tawuran pelajar untuk kesekian kalinya ditangani serius oleh Polsek Pancoran Mas Depok.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa