Selasa, 14 Agustus 2018

Kodim Pati gelar lomba melukis

Kodim Pati menggelar Lomba Melukis yang diikuti oleh 21 peserta dari kelompok pelajar dan umum di Lapangan Tenis Joyo Kusumo Pati, Kamis (9/8).

Kegiatan ini dilakukan untuk mewadahi pelukis-pelukis dikalangan pelajar dan umum yang ada di wilayah Kabupaten Pati. Menurut keterangan Pasiter Kodim Pati Kapten Arh Sumaryono bahwa kegiatan lomba melukis akan terus dilaksanakan secara terus menerus agar tercipta pelukis-pelukis yang handal di Kabupaten Pati. Disamping itu sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) kreatif Kodim 0718/Pati.

Saat membuka Lomba Melukis tersebut, Komandan Kodim Pati yang diwakili Kepala Staf Kodim Pati Mayor Inf Moch Sholikin mengatakan, ajang melukis yang diselenggarakan bukan sekedar ajang pencari bakat. Tetapi sebagai sarana komunikasi antara TNI dengan masyarakat. "Diharapkan melalui komsos kreatif ada manfaatnya untuk masyarakat khususnya diwilayah distrik Kabupaten Pati," ungkap Kasdim.

Pada kegiatan Lomba Melukis itu, semua perlengkapan mulai dari kanvas, cat dan kuas disediakan oleh Kodim Depok, para peserta lomba tinggal menyalurkan bakatnya masing-masing. Untuk tema lomba adalah Kemanunggalan TNI bersama Rakyat dan mencegah serta menangkal radikalisme di Indonesia.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event