Selasa, 14 Agustus 2018

Truk terguling, satu orang meninggal, enam luka-luka

Truk bermuatan logistik grup kesenian Ketoprak "Suryo Budoyo" dari Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, terguling di jalan lintas Desa Larangan-Wukirsari, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia serta enam orang menderita luka-luka, Kamis (9/8).

Adapun korban meninggal dunia adalah Supardi (50) warga Desa Kijingan, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati.

Menurut keterangan saksi Bambang Santoso (32) warga desa Larangan Kecamatan Tambakromo, truk jenis Colt Diesel dengan nomor polisi K 1638 NH terguling dijalan Tambakromo-Maitan sekitar pukul 07.00 WIB.

Kejadian berawal ketika truk yang dikemudikan Arif Yuliyanto (18) melaju dari arah Tambakromo menuju Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo. Sesampai di TKP, mobil mengalami miring. Diduga karena muatan mobil yang terlalu berat dan terlalu ke pinggir jalan, mobil kehilangan keseimbangan dan terguling. Akibatnya korban yang saat itu berada diatasnya truk tertimpa logistik ketoprak (panggung dan gamelan).

Aparat kepolisian setempat yang mendapat laporan langsung menuju TKP membantu mengevakuasi mobil tersebut. Polisi bersama warga setempat juga membantu mengangkat muatan truk yang berserakan di pinggir jalan.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan