Selasa, 14 Agustus 2018

Tampil Sangar di Karnaval Sulsel Expo 2018, Pasukan Lantamal VI berhasil curi perhatian warga Makassar

Ibarat medan pertempuran, Pasukan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar tampil sangar di karnaval Sulsel Expo 2018 yang di pusatkan di Kota Makassar, Kamis (9/8).

Pasukan Lantamal VI tersebut tampil sangar dengan muka disamar menggunakan berbagai pernak pernik tempur. Selain itu Lantamal VI juga tampilkan berbagai pakaian dinas yang digunakan TNI AL dan berbagai macam senjata serbu. Karnaval tersebut start dari benteng Roterdam Makassar dan finish di halaman gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

Penampilan pasukan Karnaval Lantamal VI menjadi daya tarik ribuan pasang mata yang menyaksikan karnaval ini dan berhasil mencuri perhatian warga kota Makassar. Tampak dari wajah warga kota Makassar kagum menyaksikan atraksi prajurit Lantamal VI. Mereka berjajar di sepanjang jalan yang dilewati pasukan karnaval.

Lantamal VI juga terjunkan sejumlah Kendaraan tempur dalam karnaval ini dan beberapa pleton pasukan berjalan kaki dengan gagah, penampilan sangar tetapi tetap ramah terhadap warga yang menyaksikan karnaval ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event