Selasa, 14 Agustus 2018

Alutsista handal TNI AL Torpedo sambut pengunjung di stand pameran Lantamal VI pada ajang Sulsel Expo 2018

Torpedo jenis MK. NC. 44 MOD yang berukuran besar sebagai salah satu senjata alutsista penghancur kapal atas air dan kapal selam di Stand Pameran Lantamal VI menjadi penarik dan penyambut para pengunjung di Sulsel Expo Pameran Pembangunan 2018, Kamis (09/08).

Stand pameran Lantamal VI ini akan ikut memeriahkan pelaksanaan Pameran Pembangunan tersebut mulai dari tanggal 08 s.d. 12 Agustus 2018 di halaman gedung Celebes Convention Center (CCC) Makassar.

2 jenis torpedo yang dipamerkan di stand pameran Lantamal VI ini adalah salah satu alutsista andalan yang dimiliki oleh kapal-kapal perang TNI AL.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H., selaku koordinator stand pameran ini mengatakan, torpedo ini adalah termasuk salah satu alutsista yang dimiliki oleh kapal-kapal perang yang dipakai dalam peperangan untuk menjaga keutuhan NKRI.

”Pesan yang ingin kami sampaikan dalam pameran ini adalah menginformasikan kepada publik tentang salah satu alutsista Handal yang dimiliki oleh kapal-kapal perang TNI AL yaitu Torpedo dengan harapan pameran ini dapat berguna sebagai wahana pendidikan bagi masyarakat Sulsel dalam pengetahuan militer khusunya TNI AL, serta diharapkan mampu menyebarkan semangat patriotisme bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat, sehingga dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara dibidang pertahanan," tutupnya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event