Selasa, 14 Agustus 2018

Penjabat Gubernur Sulsel kunjungi stand pameran Lantamal VI

Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr.Sony Sumarsono, MDM beserta rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulsel berkesempatan mengunjungi Stand Pameran Lantamal VI bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Rabu malam (08/08).

Kunjungan ini dilaksanakan setelah Pembukaan Sulsel Expo Pameran Pembangunan 2018 oleh Penjabat Gubernur Sulsel.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal Kolonel Laut (P) Suratun S..H yang hadir mewakili Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H., M.Tr. Han yang mendampingi Penjabat Gubernur Sulsel memberikan penjelasan perihal alutsista yang dipamerkan oleh stand Lantamal VI.

Selama berada di Stand Pameran Lantamal VI Penjabat Gubernur Sulsel di ajak berkeliling melihat alutsista dan material yang dipamerkan oleh stand Lantamal VI seperti Fasilitas Perbaikan dan Pemeliharaan (Fasharkan), Pomal, Eatern Fleet Quick Response (EFQR) Lantamal VI, Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Sekesal), Pelayanan Kesehatan Gigi dan Mulut oleh Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar, Selam serta memperkenalkan produk-produk olahan rumput laut hasil binaan Lantamal VI.

Sulsel Expo Pameran Pembangunan 2018 yang dilaksanakan mulai tanggal 8 hingga 12 Agustus 2018 ini diikuti oleh berbagai unsur TNI/POLRI dan seluruh perangkat Pemerintahan Dinas dan Kabupaten se-Provinsi Sulsel.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Event