Sabtu, 21 Juli 2018

Satgas TMMD bantu perbaikan RTLH warga Bonomerto

Dalam melaksanakan tugas, satgas TMMD Reguler 102 Kodim 0714/Salatiga sudah mencapai tahap pemasangan sloof dalam pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Layak Huni.
Anggota Satgas TMMD bekerjasama dengan masyarakat yang mempunyai keahlian dalam tahap pembangunan rumah Ekozin warga Dusun Jaten, Bonomerto, sudah mencapai pemasangan/pengecoran sloof. "Sekarang terlihat angota satgas TMMD dan warga masyarakat sedang melaksanakan pemasangan papan untuk pengecoran," ucap Serda Jumadi.

Anggota satgas Serda Riyadi dari yon Zipur 4 Banyubiru, ternyata mempunyai ilmu lebih dalam seni bangunan. Pekerjaan pemasangan papan tersebut guna mendukung untuk pengecoran sloof pondasi RTLH Bapak Ekozin. Warga masyarakat sekitar pun dengan semangat membantu pekerjaan itu. Dengan karya tangan dan pemikiran anggota TMMD dan masyarakat, akan terbangun rumah Ekozin yang layak huni.

“Saya merasa senang pekerjaan bisa berjalan dengan lancar dan anggota TMMD dengan sigap membantu, matur nuwun bapak tentara," ungkap Ekozin.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan