Minggu, 23 September 2018

Bersama warga anggota Satgas TMMD pasang beige sting

Anggota satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga bersama warga bergotong royong memasang beige sting sebagai bentuk persiapan pengecoran.

Tujuan pemasangan ini dilakukan bersama untuk mempercepat pekerjaan ke Manunggal TNI dan rakyat melalui fisik pengecoran jalan, agar masyarakat secepatnya dapat menikmati dan melalui Jalan penghubung antara Dusun Krajan dan Mesu, Desa Bonomerto.

Masyarakat selalu mendukung pekerjaan pengecoran jalan ini dan membantu satgas dalam bentuk apa pun, seperti hari ini dalam pemasangan beige sting.

Pemasangan pekerjaan beige sting bukanlah hal mudah dimana hal ini sagat penting dalam proyek bangunan. Jika keterlambatan dalam pemasangan dan kesalahan bisa menyebabkan hambatan atau kegagalan proyek, maka dari pemasangan ini warga bersama anggota Satgas TMMD selalu hati-hati agar prosesnya lancar dan cepat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain