Sabtu, 21 Juli 2018

Satgas TMMD bantu pemasangan batu untuk pembangunan pondasi

Satgas TMMD Reg 102 Kodim 0714/Salatiga dan warga bergotong royong untuk rehab RTLH di rumah Ekozin warga Dusun Jaten RT02 RW04 Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh. Mereka bahu membahu mengerjakan pembangunan pondasi.

Sertu Sutrisno berbaur bersama warga membantu menyusun batu kali untuk pondasi rumah milik Ekozin. "Kami bersama-sama warga turun langsung membantu pemasangan batu pondasi rumah. Pengerjaan pondasi rumah merupakan hal yang paling penting, untuk itu kita bergotong royong untuk meringankan pekerjaan," kata Sertu Sutrisno.

Satgas TMMD berbaur dengan warga dengan tujuan agar lebih dekat dengan masyarakat, untuk menjaga hubungan dan memelihara komunikasi terjalin dengan baik. Kehadiran Satgas TMMD sangat di sambut antusias oleh warga karena telah mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk kegiatan pembangunan TMMD ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kemanusiaan