Sabtu, 21 Juli 2018

Danlantamal VI promosikan makanan tradisional Bugis-Makassar pada Atase Militer (Military Attache) negara asing

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mempromosikan kue tradisional Bugis-Makassar kepada seluruh Atase Militer negara asing pada saat berkunjung ke Mako Lantamal VI, Rabu (11/07).

Seluruh Atase Milter yang berjumlah 22 orang ini, disambut langsung oleh Danlantamal VI beserta staf di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Pada saat acara ramah tamah di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI ini, Danlantamal VI menyempatkan untuk mempromosikan kue-kue tradisional khas dari Bugis-Makassar yang tengah dihidangkan di meja para tamu yang hadir tersebut.

“Silahkan mencicipi hidangan kue yang ada di atas meja, kue-kue yang dihidangkan ini adalah kue khas tradisional dari Bugis-Makassar berupa Barongko, Baroncong dan Songkolo yang tentunya hanya didapatkan di daerah asalnya sendiri yaitu kota Makassar," ujar Danlantamal VI.

Tampak para tamu Atase Militer ini menikmati hidangan tersebut sembari mengobrol dengan Danlantamal VI beserta para stafnya yang hadir dalam acara ramah tamah ini.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.