Minggu, 23 September 2018

Seorang lansia ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Pasar Burung Pramuka Jaktim

Rabu (11/7) sekira pukul 10.30 WIB, seorang pria lanjut usia (Lansia) yang tidak diketahui namanya ditemukan telah meninggal dunia dalam posisi duduk di sebuah Pasar Burung Pramuka, Jakarta Timur. Warga yang curiga berusaha membangunkan ternyata sudah meninggal dunia.

Polisi yang tiba di TKP telah melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSCM. Tidak adanya tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh korban, Polisi memastikan korban meninggal karena sakit.

Ciri-ciri korban saat ditemukan, diperkirakan berusia 70 tahun, berambut pendek dan beruban semua, menggunakan sandal japit warna hijau, menggunakan celana pendek warna hitam dan berkemeja batik lengan pendek, pada tangan kirinya melingkar jam tangan jenis Casio warna merah. Kasus temuan ini ditangani oleh Polsek Matraman Jakarta Timur.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa