Sabtu, 21 Juli 2018

STIE YPPI Rembang berkunjung ke UMK

STIE YPPI Rembang berkunjung ke Universitas Muria Kudus (UMK), Selasa (10/7). Di UMK, rombongan yang terdiri atas Muhammad Tahwin SE. M.Si (Wakil Ketua Bidang III), A. Aviv Mahmudi M.Kom (Ketua YPPI Career Center/ YCC), Rifqi Suprapto SP. MM. serta Ahmad Satrio SE. (anggota YCC) itu studi banding terkait pengembangan pusat karir dan pelacakan alumni.

Rombongan STIE YPPI Rembang diterima oleh Dr. H. Suparnyo SH. MS. (Rektor UMK), Muhamad Arifin M.Kom (Kabag. Pelacakan Alumni PKPA UMK), Zaenal Afifi SE. M.Si (Kabag. Pusat Karir & Job Fair PKPA UMK), serta M. Arfinata Bachtiar S.Kom dan Farid Anharul Ilmi (admin PKPA) di Ruang VIP Kampus UMK.

Dalam kunjungan silaturahim sekaligus studi banding itu, Muhammad Arifin M.Kom mewakili PKPA UMK, menjelaskan mengenai keberadaan PKPA UMK sejak berdiri hingga kini dan program-program apa yang telah dan akan dijalankan.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain