Senin, 20 Agustus 2018

Lantamal VI ajak Masyarakat Salat Idul Fitri di Mako Lantamal VI

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) akan mengadakan Salat Idul Fitri 1439 H/2018 M pada hari Jumat (15/6) bertempat di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI.

Berbagai upaya pun dilakukan oleh Lantamal VI untuk mengajak kepada seluruh warga kota Makassar untuk Salat Id bersama di tempat yang telah disediakan oleh panitia. Salah satunya adalah pemasangan spanduk bertuliskan "Hadirilah Shalat Idul Fitri tahun 1439 H/2018 M di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI pada hari Jumat tanggal 15 Juni 2018/1 Syawal 1439 H" telah dipasang di beberapa tempat di kota Makassar.

"Diharapkan kepada seluruh warga kota Makassar untuk menghadiri Shalat Idul Fitri bersama dengan personel Lantamal VI yang akan dilaksanakan di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI ini dengan Khatib/Imam Ustadz Syaibani Mujiono, S. Sy serta harap hadir sebelum pukul 07.00 pagi," ujar H Mursalim, salah satu panitia Salat Idul Fitri Lantamal VI.
REDAKSI-FaN

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan