Senin, 20 Agustus 2018

Jelang Lebaran, Lantamal VI pasang baliho ucapan Selamat Idul Fitri

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) memasang baliho raksasa berupa ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H/2018 M dari Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, beserta staf dan jajaran bertempat di depan Mako Lantamal VI, Selasa (12/6).

Baliho ini adalah sebagai bentuk kepedulian dari Lantamal VI terhadap setiap perayaaan hari besar keagamaan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh umat beragama yang kali ini dalam waktu dekat dirayakan oleh umat Islam yang berada di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kota Makassar.

"Pemasangan baliho bertajuk ucapan selamat merayakan hari besar keagamaan ini adalah instruksi dari Danlantamal VI untuk memberi ucapan menjelang suatu perayaan hari besar keagamaan yang dirayakan pada setiap tahunnya oleh umat beragama yang ada di Indonesia khususnya wilayah Kota Makassar," ujar Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Ramadhan