Selasa, 19 Juni 2018

Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara Polsek Palmerah berikan imbauan kamtibmas jelang Lebaran

Aiptu Bambang Sis, selaku Babinkamtibmas Kelurahan Kota Bambu Utara, Polsek Palmerah menyambangi Bapak Tarsudin selaku penjaga keamanan lingkungan dan Bapak Nano selaku penjaga rumah kost, Jalan Katalia Raya RT004/RW08 No. 30 s/d 32, Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (12/06).


Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak kepada keduanya agar meningkatkan pengawasanya di lingkungan kerjanya, mengingat para penghuni rumahnya sudah pulang kampung (mudik).


"Saya selaku Bhabinkamtibmas Kota Bambu Utara menghimbau kepada Bapak Tarsudin agar memperketat keamanan lingkungan dan juga menyampaikan kepada Bapak Nano agar selalu kontrol kamar kos yang sudah ditinggal penghuninya jangan sampai kecolongan", tandas Aiptu Bambang Sis.


Ajakan/himbauan tersebut disambut baik dan terimakasih telah disambangi Bhabinkamtibmas.

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa