Selasa, 14 Agustus 2018

Atensi Kapolres Jakbar-Kapolsek Tanjung Duren koordinasi kamtibmas dengan masjid jelang Lebaran

Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 H / Tahun 2018 dan untuk mengantisipasi kegiatan malam Takbiran, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi, S.Ik, MH, memerintahkan personilnya agar melakukan koordinasi dengan Pengurus Masjid dan pengurus lingkungan sekitar untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta khidmat nya perayaan malam takbiran, Selasa (12/06).

Menindaklanjuti perintah tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana S.Ik yang didampingi Kapospolsubsektor AKP Johan Tambing, Bhabinkamtibmas Grogol Aiptu Sadiran & Aiptu Yosef Tri Widodo melakukan kunjungan untuk berkoordinasi dengan Pengurus Masjid, salah satunya adalah Masjid Al-Mukhlishin yang terletak di Jalan Muwardi Raya, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam kunjungan nya Kapolsek mengajak para pengurus Masjid untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif saat ini dan agar pengurus Masjid menghimbau juga mengingatkan kepada para jamaah nya agar melaksanakan kegiatan malam Takbiran di Masjid saja, tidak melakukan takbir keliling apalagi berkonvoy turun ke jalan.

Selain itu kapolsek menghimbau agar nanti dalam merayakan malam takbiran tidak ada yang menggunakan kembang api apalagi petasan.

Dan untuk menunjukkan keberagaman serta toleransi kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, Polsek Tanjung Duren bersama 3 pilar melakukan pemasangan spanduk ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H di sekitar Masjid dan lokasi strategis yang berada di wilayah Kec. Grogol Petamburan.

"Karena banyak warga yang mudik agar kita lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar dan bila ada sesuatu yang membutuhkan penanganan Polri segera hubungi Polsek Tanjung Duren dengan telepon 021-5664810,” pesan Kapolsek.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa