Selasa, 19 Juni 2018

Hujan deras akibatkan tanah longsor di Gembong

GEMBONG- Hujan deras yang mengguyur wilayah Gembong khususnya Dukuh Posono Desa Klakahkasihan mengakibatkan longsor, dan menutupi jalur Dukuh Posono Desa Klakahkasihan menuju Desa Ketanggan Kecamatan Gembong Kabupaten Pati.

Dengan kepedulian Babinsa,Polsek dan BPBD serta perangkat desa yang di bantu masyarakat bersama – sama membersihkan tanah yang menutupi jalan. Suwadi yang rumahnya dekat sekali dengan longsoran kaget begitu mendengar suara gemuruh, menurutnya kejadian tersebut berkisaran antara jam 04.00 atau 04.35 pagi hari.

Aris Fadli. SE selaku Kepala Desa Klakahkasihan mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak – bapak semua yang mau membantu kami untuk pembersihan tanah longsor ini yang juga di bantu warga masyarakat, karena dengan kedatangan bapak – bapak semua dari masing – masing instansi saja sudah bisa memberi semangat kepada kami.

Saya sebagai Kepala Desa masih bersyukur dengan kejadian ini tidak ada korban jiwa. Memang kalo kita cermati khususnya di wilayah pegunungan bermanfaat sekali pohon – pohon besar itu, tujuannya adalah untuk menahan tanah longsor.

Sekali lagi kami mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaganya. ( Ansor R.14 )
REDAKSI-Ma

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.