Jumat, 25 Mei 2018

Danlantamal VI Makassar pimpin bersih-bersih di Pantai Jalaria

Makassar, Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M memimpin aksi bersih-bersih di Pantai Jalaria, Selasa (13/02/2018).

Danlantamal VI di sela-sela aksi pembersihan bibir pantai mengatakan, "saat ini adalah musim dorongan sampah dari laut, sehingga saat ini banyak sampah yang menuju ke pantai, kalau tidak dilakukan pembersihan secara rutin bisa dipastikan di sini banyak sampah. Untuk itu sekarang kita laksanakan aksi bersih-bersih sampah".

"Pembersihan bibir pantai sepanjang kurang lebih 200 meter persegi itu, melibatkan seluruh prajurit Lantamal VI dan para PNS lingkup Lantamal VI," kata Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M.

Lantamal VI Makassar bersama jajaranya memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga kebersihan lingkungan pantai, pelestarian ekosistem pantai dan laut agar tetap terpelihara.

Dalam kegiatan bersih pantai itu, tampak hadir Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI Makassar.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lingkungan