Jumat, 21 September 2018

Lantamal VI manfaatkan Faswatpers bagun kekompakan personel

Di hari libur begini, salah satu Fasilitas dan Perawatan Personel (Faswatpers) Lantamal VI yaitu lapangan golf Badokka Makassar bisa dimanfaatkan olahraga dan rekreasi dengan sebaik - baiknya, Sabtu, (13/01). 

Selain manfaatkan faswatpers Lantamal VI, bermain golf bisa membangun kekompakan antar personel Lantamal VI, kelompok bahkan antar instansi.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E, M.M dengan suasana santai bermain golf dari hole satu ke hole selanjutnya bersama para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI.

Komandan Lantamal VI mengatakan main dan berlatih golf di Baddoka ini memanfaatkan salah satu fasilitas olahraga yang dimiliki Lantamal VI dan dilapangan ini kita bisa membangun komunikasi dan kekompakan dengan baik dan sehat.

"Selain menambah kekompakan juga sebagai upaya merawat fisik dan mental kita," ujar Danlantamal VI.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga