Selasa, 19 Juni 2018

Begini cara prajurit Lantamal VI jaga stamina di musim hujan

Makassar, Meskipun hujan Prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) tetap melaksanakan olahraga untuk menjaga stamina dengan memanfaatkan Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) Gedung Olahraga (GOR) Candrasa Lantamal VI, Jumat (12/01/2018).

Turut berolahraga di GOR tersebut Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI ( Danlantamal VI ) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M dan Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han) beserta para Asisten dan Kadis Lantamal VI turut berolahraga bersama segenap prajurit Lantamal VI.

Olahraga diawali dengan senam peregangan yang dipandu personel Jasmani dan Rekreasi (Jasrek) Lantamal VI dan dilanjutkan berolahraga sesuai dengan cabang olahraga masing – masing. Ada banyak pilihan olahraga di GOR Candrasa Lantamal VI antara lain bulutangkis, tenis meja , futsal, jogging, dan fitness.

"Di musim hujan ini personel Lantamal VI diharuskan berolahraga agar tetap bugar dan bisa menjaga kesehatan. Apalagi saat musim hujan, tubuh akan lebih rentan terkena penyakit seperti demam, batuk, flu, hingga diare," ujar Perwira Jasrek Lantamal VI Mayor Laut (KH) Paidi.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.