Sabtu, 16 Desember 2017

Acara Maulid Nabi di Korem 063/SGJ

(Kota Cirebon), Hikmah dan pelajaran perjuangan Nabi Muhammad SAW bagaikan mata air yang tidak pernah kering. Semakin didalami kehidupan Rasulullah SAW semakin terasa agung, nilai-nilai luhur itulah yang mampu membimbing kita untuk menapaki kehidupan di dunia yang penuh tantangan dan cobaan ini.

Keteladanan Rasulullah SAW patut menjadi pedoman dasar kita, baik sebagai pemimpin umat, abdi negara, maupun sebagai anggota masyarakat, sehingga sikap, tutur kata, dan tindakan kita senantiasa mencontoh kepribadian Nabi Muhammad SAW. Demikian sambutan Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.I.P yang disampaikan Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Miftahul Janah Komplek Makorem 063/SGJ Jl. Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (5/12).

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M yang dilaksanakan Korem 063/SGJ bertemakan “Jadikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Sebagai Keteladanan Dalam Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat".

Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Arm Wahyu Widodo S.Sos mengajak, sebagai manusia kita menyadari masih banyak kekurangan, oleh karenanya marilah kita simak bersama hikmah Maulid Nabi yang akan disampaikan oleh penceramah,agar kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran-ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, TNI AD Bangsa dan Negara.

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M diawali dengan pembacaan ayat Suci Al Qur’an oleh Ustad Affandi dan dilajutkan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Djaelani Said M.Ag dari MUI Kota Cirebon. Adapun isi ceramah antara lain mengajak untuk lebih meningkatkan kecintaan kepada baginda Rosul Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan bagi umat Islam serta mangajak memahami dan mengimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M dilaksanakan Korem 063/SGJ dihadiri Para Kasi Korem 063, Dan / Ka Sat Dijasan Jajaran Korem 063/SGJ, seluruh anggota prajurit dan ASN Korem 063/SGJ beserta jajaran. (Mr. Bray/Penrem063).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan