Sabtu, 16 Desember 2017

Kebersamaan pada kenal pamit Kapolres Kediri

Pergantian tampuk pimpinan Kapolres Kediri berlangsung sangat meriah di Hall Convention SLG Kediri, kemarin malam. Kenal pamit Kapolres yang sebelumnya AKBP Sumaryono dan Kapolres yang sekarang AKBP Erick Hermawan dihadiri Muspida Kediri, antara lain Dandim Kediri Letkol Inf Slamet Supriyanto, Bupati Kediri Hj.Haryanti Sutrisno, Kasbrig 16/WY Verianto Napitupulu, Kajari Kediri Subroto, Kepala PN Kediri Setyanto Hermawan dan Ketua DPRD Kediri H.Sulkani.

Kemeriahan kenal pamit Kapolres Kediri ini diawali dengan aksi dari Bhayangkari Dance yang cukup menarik perhatian para tamu undangan yang memadati Hall Convention SLG. Tak ketinggalan, artis ibukota Rio Febrian dan bintang tamu yang lagi melejit namanya Nella Kharisma turut mewarnai kenal pamit Kapolres Kediri.

Sebelumnya, K.H.Drs.Imam Sanusi selaku ketua MUI Kediri menghaturkan doa bagi pergantian tampuk pimpinan di jajaran Polres Kediri, sekaligus berharap adanya dampak positif dari kenal pamit ini.

Selayang pandang kinerja Kapolres Kediri sebelumnya AKBP Sumaryono, ditayangkan kepada para tamu undangan, dari kesibukan rutinitas hingga aktifitas yang secara khusus dilakukan oleh orang nomor satu di jajaran Polres Kediri ini. Video ini juga menayangkan sambutan atau respon kinerja AKBP Sumaryono dari beberapa Muspida.

“Saya sangat terima kasih atas dukungan semua pihak selama saya aktif di Polres Kediri. Sekaligus saya mohon pamit akan bertugas di lingkungan yang baru. Saya harap silaturahmi kita tetap terjalin,” tutur AKBP Sumaryono.

“Saya harap kedatangan saya hadir ditengah-tengah warga Kediri dan Muspida Kediri, mendapat dukungan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Kerjasama dan saling komunikasi dapat memudahkan dalam penyelesaian setiap permasalahan,” sambung AKBP Erick Hermawan.

Sementara itu, Letkol Inf Slamet Supriyanto menuturkan, ”Kebersamaan Muspida Kediri merupakan bagian yang tidak bisa terpisahkan demi kemajuan Kediri. Saya optimis, pergantian pimpinan ini akan disupprot dari seluruh Muspida, khususnya bagi Kapolres Kediri yang baru.”

Penyerahan cinderamata juga mewarnai kenal pamit ini, termasuk yang dilakukan Dandim Kediri kepada AKBP Sumaryono yang disaksikan juga Bupati Kediri serta seluruh tamu undangan yang hadir.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain