Selasa, 21 November 2017

Wadan Lantamal VI hadiri HUT Brimob Polri

Makassar – Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr Han menghadiri upacara HUT Brimob Polri ke-72, bertempat di Lapangan Karebosi , Selasa (14/11/17).

Upacara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Muktiono, Pangkoopsau II, Danpomal Lantamal VI. Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan, dan beberapa undangan lainnya dari pejabat utama TNI dan Polda Sulsel.

Dalam HUT Brimob Polri ke 72 tahun 2017 mengambil tema "Dengan semangat sinergitas Korps Brimob Polri mewujudkan promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat".

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono selaku inspektur upacara di hadapan ribuan personel Polri dan TNI mengatakan,
pada Pilkada serentak sinergitas TNI Polri sangat dibutuhkan maka dari itu mari bersama-sama membangun sinergitas itu.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, "Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia karena kita punya TNI dan Polri di dalamanya. Kemajuan ditentukan oleh keteraturan, jangan ada yang melanggar hukum, kita jaga sama sama negeri ini menjadi negeri yang damai".

Di akhir upacara gabungan personel Brimob dan TNI mempertunjukkan kemampuan mereka dalam aksi bela diri.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan