Selasa, 21 November 2017

Proses pencarian korban hanyut dilanjutkan, libatkan beberapa tim

Senin (13/11), Pada hari Minggu kemarin (12/11) proses pencarian korban yang hanyut terseret arus deras di selokan masih berlanjut. Di hari kedua kemarin melibatkan dari beberapa tim, Tagana, Damkar, Rapi Rescue, Basarnas, dan beberapa tim pecinta alam serta para penduduk di sekitar lokasi kejadian.

Dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 17.30 WIB pencarian tidak membuahkan hasil. Beberapa dugaan adanya korban tersangkut beberapa tekukan selokan masih dipertajam pencarian di hari Senin (13/11) pagi ini.

Karena kondisi selokan sedalam setengah meter dan lebar setengah meter itu terdapat beberapa tekukan dan kelokan yang sangat memungkinkan korban ananda Jaenal Mutaqin (7) tersangkut disana.

Sebelumnya diberitakan bahwa ananda Jaenal Mutaqin dan kawan sepermainannya, bermain bola, namun karena kondisi hujan deras, korban berniat cuci kaki di selokan, namun karena arusnya cukup deras, korban terpeleset hingga terseret arus deras selokan. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Korban sempat ditarik oleh teman sepermainan namun terlepas, dan hingga Minggu petang pencarian tetap dilakukan namun belum membuahkan hasil.

Dari unsur pemerintahan Kota Depok seperti Camat Cipayung dan Lurah Pondok Jaya Kota Depok juga turut hadir dalam pencarian kemarin sore (12/11).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa