Selasa, 21 November 2017

Masa reses DPRD Provinsi Banten, H Suryadi HN serap aspirasi

H Suryadi HN, S.Sos turun ke Dapil serap aspirasi di masa reses
H Suryadi HN, S.Sos turun ke Dapil serap aspirasi dimasa Reses
IN-Tangsel (12/11). Masa reses merupakan masa dimana para anggota dewan bekerja di luar Gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

Pelaksanaan tugas anggota dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan dikenal dengan kunjungan kerja. Kunjungan kerja ini bisa dilakukan oleh anggota dewan secara perseorangan maupun secara berkelompok.

Hari ini, H Suryadi HN, S.Sos, anggota Dewan Perwakilan Daerah Banten Fraksi Partai Nasional Demokrat Dapil Kota Tangerang Selatan melakukan resesnya untuk periode sidang 1 di dapilnya yaitu Kota Tangerang Selatan.

Bertempat di restoran ayam panggang, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Acara ini digelar untuk menyerap aspirasi konstituen khususnya di dapil Kota Tangerang Selatan.

Pada reses kali ini, beliau sampaikan bahwa untuk tahun periode 2017-2018 akan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Banten terfokus dalam hal infrastruktur. Utamanya pembenahan dimana yang menjadi tanggungan Pemprov akan segera diselesaikan seperti Jalan umum, Fasum dan Fasos.

Hal yang paling utama akan didahului demi kepentingan masyarakat yaitu fasilitas pendidikan serta kesehatan, yang dianggap ini sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat. Beliau juga berharap agar kepentingan masyarakat lebih diutamakan oleh pihak Pemprov agar masyarakat dapat menikmati fasilitas yang memang sudah seharusnya diterima.

Sampai saat ini, beliau masih menerima banyak keluhan dari masyarakat. Mulai dari pendidikan, kesehatan serta jalan utama yang dikelola oleh Pemprov Banten. Pada periode tahun 2017-2018 akan lebih dimaksimalkan, melalui kepemimpinan Gubernur Banten yang memasuki tahun pertamanya.

Sebagai penutup, H Suryadi mengatakan bahwa masyarakat akan menikmati haknya dalam hal fasilitas umum dan fasilitas sosial, utamanya lagi di bidang Pendidikan dan Kesehatan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain