Sabtu, 16 Desember 2017

Harapan warga terhadap TMMD

Kodim 0715/Kendal melaksanakan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun 2017 berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dengan tujuan memberikan harapan bagi warga di Desa Jungsemi yang selama ini terkendala sarana jalan untuk mengangkut hasil pertanian mereka, Kamis (12/10).

Seperti disampaikan Ariyadi (60) warga Dusun Srandu yang selama ini merasa kesusahan ketika mengangkut hasil panen jagungnya, karena jalannya tidak bisa dilewati kendaraan dan atas adanya kegiatan TMMD ini akhirnya jalan menuju ke sawahnya diperbaiki dengan dicor sepanjang 1550 meter.

“TMMD ini sangat membantu kami warga disini, karena sebentar lagi jalan menuju ke sawah kami menjadi bagus” ungkapnya sembari menjemur jagung hasil panennya.

Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono dalam kesempatan lain juga menyatakan, bahwa kegiatan TMMD ini memang ditujukan untuk membantu kesulitan warga yang selama ini susah dalam mengangkut hasil panen mereka.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini selesai jalan yang sudah diperbaiki bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan jangan lupa untuk selalu merawatnya,” terangnya.


REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain