Sabtu, 21 Oktober 2017

Lantamal VI adakan penyuluhan hukum dan bintal

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) mengadakan penyuluhan hukum dan bimbingan mental bagi para personel Lantamal VI, bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (12/10/2017).

Acara ini dihadiri oleh para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta seluruh Personel Prajurit maupun ASN Lantamal VI.

Acara dimulai dengan penyuluhan hukum dengan judul, "Tindak Pidana dan Pelanggaran Disiplin yang sering terjadi di Lantamal VI" oleh Kepala Dinas Hukum (Kadiskum) Lantamal VI Letkol Laut (KH) Bahtiar, S.H., M.H.. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian program kerja Subdisbintal Dinas Perawatan Personel TNI AL Tahun 2017 yang meliputi Pembinaan Rohani dan Ideologi oleh Mayor Laut (KH) Mohtar Manjilapola, S.Ag., M.H.,.

“Tujuan diadakan penyuluhan seperti ini adalah agar seluruh personel lantamal VI Baik itu Prajurit maupun ASN dapat mengetahui aturan hukum yang berlaku di Instansi TNI AL dan juga sebagai Bimbingan Mental keagamaan agar dapat mencegah Personel untuk berbuat pelanggaran sehingga dapat merugikan Instansi dan diri personel itu sendiri”, ujar Kadiskum Lantamal VI.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.