Sabtu, 21 Oktober 2017

Danlantamal VI ajak seluruh personel nobar Film `Merah Putih Memanggil`

Makassar, Setelah sukses melaksanakan HUT ke–72 TNI Tahun 2017, para personel Lantamal VI akan melaksanakan nonton bareng (nobar) Film "Merah Putih Memanggil".

Nobar tersebut merupakan hadiah yang diberikan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Yusup, S.E., M.M., kepada personel Lantamal VI sebagai salah satu wujud terima kasih karena telah sukses sebagai tuan rumah sekaligus panitia penyelenggara perayaan HUT TNI ke–72 tanggal 05 Oktober 2017 di Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Danlantamal VI pada waktu pengarahan kepada seluruh personel Lantamal VI bertempat di Gedung Sultan Hasanuddin Mako Lantamal VI, Kamis (12/10/2017).

“Ini adalah hadiah bagi kalian karena telah sukses dalam menjalankan seluruh rangkaian kegiatan HUT ke–72 TNI Tahun 2017 sampai dengan selesai”, ujar Danlantamal VI.

“Film ini juga telah ditonton oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo dan merupakan persembahan untuk kita semua yang merayakan HUT ke–72 TNI Tahun 2017, untuk waktu dan tempatnya silahkan diatur dan disesuaikan," kata Laksma TNI Yusup.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.