Sabtu, 16 Desember 2017

Pangkolinlamil periksa kondisi lingkungan kerja Kolinlamil

Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E., M.M. selaku pejabat baru melakukan inspeksi Markas Komando Lintas Laut Militer, Rabu (11/10).

Inspeksi yang dilakukan Pangkolinlamil untuk mengetahui kondisi fisik dan kondisi sesungguhnya di lingkungan kerja yang dipimpinnya, terutama hal hal yang terkait dengan peningkatan kinerja Kolinlamil ke depan.

Pemeriksaan ini didampingi oleh Kaskolinlamil dan para Kasatker usai melaksanakan olahraga bersama prajurit dan ASN Kolinlamil.

Panglima menekankan perlunya kebersamaan dalam mencapai suatu tujuan, sebab tanpa kebersamaan tidak mungkin tercapai hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan.

“Kita biasakan dan tamankan kebersamaan di dalam melaksanakan tugas, bekerja tidak sendiri-sendiri sehingga hasil yang dicapai dapat maksimal”, ajakan Panglima kepada jajarannya.

Selain itu, dia menekankan bahwa dalam setiap melaksanakan tugas tetap perhatikan dan utamakan faktor keselamatan personel dan material (Zero Accident), serta lakukan perawatan dan pemeliharaan alutsista yang sudah rata-rata berusia tua dengan baik.

Sambil berkeliling di lingkungan mako Kolinalmil, Pangkolinlamil memeriksa sarana dan prasarana yang dimiliki Kolinlamil mulai dari fasilitas perawatan kendaraan di satuan angkutan, kebersihan dan kerapihan ruangan-ruangan hingga sarana pendukung lainnya seperti alat pemadam kebarakan jika terjadi sesuai hak yang tidak dikehendaki termasuk primer koperasi (primkop) Kolinlamil yang menyediakan barang-barnag kebutuhan anggota dengan harga yang terjangkau/harga lebih murah dibanding dengan harga di pasar umum.

Panglima Kolinlamil Laksamana Pertama TNI Yudo Margono, S.E. sedang menginspeksi alat pemadaman api Handle Fire Block digudang Material dan Pembekalan Dismatbek Kolinlamil.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain