Selasa, 17 September 2019 16:57

Bripka Eka Setiawan dapat penghargaan dari Kapolda Metro Jaya

Lalu Lintas

Atas usahanya yang gigih dalam pelaksanaan tugas penertiban Parkir Liar TL Apotek Jl Raya Pasar Minggu, Pejaten Timur, Pasar Minggu arah Depok, Bripka Eka Setiawan (37) bertempat di Gedung Utama Mapolda Metro Jaya, mendapatkan penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono

Kapolda didampingi oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf, Kasatlantas Polres Jakarta Selatan Kompol Lilik Sumardi, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Dalam kesempatan ini Dirlantas Polda Metro Jaya mengimbau agar pengguna lalu lintas lebih tertib dan disiplin terutama memahami apabila seorang Anggota Kepolisian sedang melakukan pemeriksaan terkait suatu Operasi Lalu Lintas.

Suatu tindakan yang melawan petugas Kepolisian akan diproses sesuai dengan UU Lalu Lintas yang berlaku dan apabila sudah membahayakan akan diproses dengan tegas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 245 Views

Update
No Update Available
Related News
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
Polsek Krangkeng lakukan gatur Lantas setiap pagi di depan sekolah
×