Selasa, 17 September 2019 16:31

Akibat melawan petugas, pengendara mobil terpaksa diamankan di Mapolsek Pasar Minggu, Jaksel

Lalu Lintas

Terkait video yang viral dan diunggah melalui Instagram dengan akun @jktinfo pada Senin (16/9) kemarin, kejadian tersebut berawal saat petugas Kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta sedang melaksanakan Operasi Gabungan terkait Parkir Liar pada Senin (16/9) siang.

Pada saat dilaksanakan penindakkan, ditemukan kendaraan Honda Mobilio nopol B 1856 SIN yang dikemudikan oleh Tavipuddin (54) warga Jl Malabar RT 001/002 Kelurahan Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kendaraan warga tersebut sedang terparkir tidak pada tempatnya (di atas trotoar).

Kemudian korban dan saksi saksi melakukan pemeriksaan terhadap pengendara Mobilio tersebut, selanjutnya pada saat hendak diperiksa oleh Bripka Eka Setiawan (Anggota Satlantas Polres Jakarta Selatan, Unit Polsek Pasar Minggu), pengemudi tersebut tidak kooperatif (tidak memberikan surat surat), pengemudi tiba tiba mencoba melarikan diri mengendarai kendaraannya, namun dihalang-halangi oleh Bripka Eka Setiawan.

Selanjutnya pelaku tetap menjalankan mobilnya dengan menabrakan kepada korban, namun korban berhasil menyelamatkan diri dengan melompat ke atas kap depan mobil dan memeluk kap depan mobil dalam kondisi berjalan yang dikendarai oleh pelaku.

Selanjutnya mobil yang dikendarai pelaku dapat dihentikan setelah menabrak mobil Ayla nopol B 1762 ZMA yang dikendarai oleh Suyitno, selanjutnya pelaku (pengemudi Mobilio) dan para korban berikut saksi-saksi serta barang bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Pasar Minggu untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 213 Views

Update
No Update Available
Related News
Waka Polres Metro Depok terjun langsung urai kemacetan lalu lintas di simpang Grand Depok City
Operasi `Patuh` Krakatau Tahun 2023, Danrem 043/Gatam berharap agar petugas di lapangan menertibkan lewat edukasi, teguran, dan imbauan
Wujudkan Kamseltibcar Lantas, anggota Polsek Sindang lakukan gatur Lalin
×