Senin, 16 September 2019 22:09

Diduga depresi, seorang lelaki ditemukan gantung diri di rumahnya

Peristiwa

Diduga depresi, seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri di dalam kamar mandi. Asmawih (40) warga Kampung Baru, Jalan Cagar Alam Selatan Gang Flamboyan V No. 27 Rt. 06 Rw. 03 Keluarahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (16/9) sekira pukul 06.00 WIB.

Korban pertama Kali ditemukan oleh Saripudin (43) yang berniat akan mandi di rumah korban, namun begitu sampai di kamar mandi, terkejut melihat korban sudah tewas tergantung.

Saksi pertama tersebut segera memberitahukan kepada adik korban, Sarmadi (32) yang rumahnya tidak jauh dari korban. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas, Aiptu Azwari STB dan Piket SPK Polsek Pancoran Mas Depok yang melakukan olah TKP, menemukan secarik surat wasiat yang diyakini adalah tulisan korban. Bunyi surat tersebut adalah sebagai berikut :

“Na Ni maapin awi Ya, Tolong Di Liatin si Pasa, Awi ga bisa jagain si Pasa, bis punya sodra ga ada yang bisa bantuin lebih baik Awi pergi aja.” Dari surat wasiat tersebut tersirat korban mengalami depresi.

Pihak keluarga kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancoran Mas Depok, tidak menginginkan adanya otopsi, dan menerima kejadian ini sebagai musibah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 223 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×