Jumat, 13 September 2019 22:07

Peduli sesama, Dandim 0505/Jakarta Timur bersama Muspika Duren Sawit santuni 100 anak yatim

Kemanusiaan

Muspika Kecamatan Duren Sawit bersama Kodim 0505/Jakarta Timur di bulan Muharram ini menggelar kegiatan tali kasih santunan kepada anak yatim pada tanggal 10 Muharram 1441 H, bertempat di SD Malaka Jaya 01, Jalan Bunga Rampai III RT.006/RW.06 Kelurahan Malaka Jaya, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/09/2019).

Dandim 0505/Jakarta Timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As'at S.Ip, menyampaikan, pada hari ke-10 bulan Muharram 1441 Hijriyah ini, Kodim bersama Muspika Kecamatan Duren Sawit dan Sekretaris Kota Jakarta Timur melaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 100 orang yang merupakan warga tiap-tiap kelurahan wilayah Kecamatan Duren Sawit, Jaktim.

“Berbagi terhadap sesama di bulan Muharram ini yang merupakan Lebaran anak yatim, memang dianjurkan untuk memberikan bantuan kepada anak yatim, dengan harapan kita semua mendapatkan syafaat dan hidayah dari Allah SWT,” ucap Dandim.

Sementara itu, Camat Duren Sawit, Musa Sapuridi juga menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim serta jajarannya yang telah bersedia bersama-sama menggelar kegiatan santunan anak yatim pada tanggal 9 dan 10 Muharam 1441 H ini, kepada anak yatim saya berharap agar bantuan yang diterima semoga bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari”.

Kegiatan santunan ini dihadiri oleh Dandim 0505/Jakarta Timur, Sekko Jakarta Timur H. Usmayadi, Camat Duren Sawit Musa Sapuridi, Lurah Malaka, Babinsa, Bimaspol, Satpol PP dan para anak yatim warga Kecamatan Duren Sawit. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 235 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×