Kamis, 12 September 2019 19:46

Mayat laki-laki ditemukan tergeletak di pinggir gang di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas Depok

Kriminalitas

Seorang mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak dengan posisi tertelungkup. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (11/9) pagi sekira pukul 06.00 WIB.

Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut kali pertama ditemukan oleh anak sekolah yang melintas, dan kemudian melaporkan kepada warga setempat di RT05/05 Kampung Kekupu, Kelurahan Rangkapan Jaya Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

Warga yang mengecek kebenaran informasi tersebut segera menghubungi Bhabinkamtibmas Kelurahan Rangkapan Jaya Aiptu Setiawan.

Setelah dilakukan olah TKP dan evakuasi oleh Tim Reskrim Polsek Pancoran Mas Depok. Kanitreskrim Polsek Pancoran Mas Depok, Iptu Hendra Kurniawan belum bisa memastikan apakah korban tersebut korban pembunuhan atau bukan.

Namun ditemukan luka di bagian pelipis sebelah kiri. Warga sekitar TKP tidak mengenali korban, namun ada sebagian warga yang menuturkan bahwa korban akhir-akhir ini sering terlihat di sekitar TKP.

Ciri-ciri korban saat ditemukan, usia diperkirakan antara 40-45 tahun, mengenakan kaos hitam, celana berbahan katun warna hitam, rambut cepak hitam dan sebagian beruban, korban menggunakan sandal warna hitam coklat namun saat ditemukan tidak menggunakan sandal.

Untuk penyelidikan mayat korban di evakuasi ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur dan kasus temuan mayat tersebut kini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polsek Pancoran Mas Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 201 Views

Update
No Update Available
Related News
Satreskrim Polres Metro Depok merilis tertangkapnya pelaku curanmor di kota Depok
Sejumlah remaja diamankan Tim Resmob Polres Tegal Kota saat lakukan SOTR
Polda Jabar tangkap pelaku pencurian komponen guardrail pembatas jalan tol Soroja
×