Minggu, 25 Agustus 2019 22:07

Babinsa Koramil 03/GP hadiri rapat evaluasi dan konsolidasi bersama Mitra Jaya Jatipulo

Peristiwa

Babinsa Kelurahan Jatipulo Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Yudianto dan Kopka Hendro Prayitno menghadiri Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Kinerja Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Tahun 2019 yang bertempat di Posko Mitra Jaya 337, Jalan Semangka Raya RT014/RW02, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (24/8) malam.

Dalam rapat tersebut, Babinsa 1 Jatipulo Serda Yudianto dan Babinsa 2 Jatipulo Kopka Hendro Prayitno sangat mengapresiasi acara rapat konsolidasi dan evaluasi kinerja Mitra Jaya 337 ini.
“Kami selaku Babinsa Kelurahan Jatipulo sangat berterima kasih kepada Ketua, Pengurus dan seluruh anggota Mitra Jaya 337 Jatipulo yang telah membantu kegiatan Koramil 03/GP pada umumnya dan kegiatan Babinsa pada khususnnya,” ujar Serda Yudianto.

“Kami merasakan sangat terbantu dengan eksistensi Mitra Jaya 337 Jatipulo dalam mencegah dini dan mengantisipasi setiap gangguan keamanan dan ketertiban yang selalu mengintai kita,” tambah Kopka Hendro Prayitno.

Acara rapat evaluasi dan konsolidasi kinerja Mitra Jaya Jajaran 337 ini disisipi dengan syukuran berupa pembacaan doa bersama dan pemotongan tumpeng sekaligus memanjatkan rasa syukur atas Kemerdekaan RI yang telah menginjak 74 tahun.

“Alhamdulillah kami selaku pengurus Mitra Jaya Jajaran 337 mengadakan acara rapat evaluasi dan konsolidasi kinerja ini guna memperkuat dan memperat soliditas di antara kami bersama Babinsa dan juga sekaligus memanjatkan rasa syukur atas Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia,” pungkas Wakil Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Sudrajat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 213 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×