Minggu, 25 Agustus 2019 21:27

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS apresiasi Komat yang telah bantu tekan angka tawuran di Johar Baru

Peristiwa

Komunitas Anti Tawuran (Komat) telah memasuki usia tiga tahun yang diperingati dengan acara perayaan hari jadi Komat dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT ke-74 RI di RW 01, Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Sabtu (24/8).

Tiga Pilar Jakarta Pusat turut hadir dalam acara perayaan ini yaitu Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Megantara dan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hary Kurniawan beserta beberapa tokoh serta masyarakat Johar Baru.

Dalam sambutannya Dandim 0501/JP BS menyampaikan apresiasi kepada warga RW 01 Johar Baru yang telah berhasil mewujudkan situasi keamanan wilayah yang kondusif. “Terimakasih Komat, telah berasil membantu menekan angka tawuran di Johar baru, selama satu tahun saya menjabat tawuran di Johar Baru lebih terkendali,” urai Dandim.

“Kemudian saya berharap kondisi ini tetap dipertahankan, mari dukung kami baik Kodim dan Polres juga Pemda untuk mengatasi masalah keamanan yang mungkin timbul di masyarakat Johar Baru,” imbaunya.

Wali kota dan Kapolres juga menyampaikan hal senada dengan Dandim. Pada prinsipnya Tiga Pilar Jakarta Pusat menggandeng semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Jakarta Pusat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 214 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×