Minggu, 25 Agustus 2019 21:04

Dandim 0503/Jakarta Barat hadiri baksos di wilayah Taman Sari

Peristiwa

Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia dan puncak perayaan Sembahyang Ulambana, Majelis Agama Budha Mahayana Tanah Suci Indonesia bekerja sama dengan Koramil 01/Taman Sari Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako di Jalan Mangga Besar VI RT008/RW01, Kelurahan Taman Sari, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (25/8).

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Ibu Djong Pit Lian yang mejelaskan kupon paket beras yang sudah dibagikan sebanyak 3.400 lembar diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu wilayah Taman Sari dan sekitarnya.

Sementara itu Dandim 0503/JB Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi yang menghadiri kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif, dan semoga kegiatan ini mendapatkan kebaikan. “Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, bekerja sama dengan Wihara Avalokitesvara dan Majelis Agama Budha Mahayana Tanah Suci Indonesia, yang sangat positif,” ucap Dandim 0503/JB.

“Kegiatan ini juga berkaitan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, kita berbagi kasih dengan masyarakat sekitar yang kurang mampu,” tambah Dandim.

Kegiatan Baksos ini berjalan selama dua hari, dimana sejak Sabtu (24/8) adalah pembagian kupon sebanyak 3.400 lembar dan hari ini puncaknya yakni pembagian paket sembako.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 118 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×