Jumat, 23 Agustus 2019 19:03

Dandim 0906/Tenggarong jenguk anak anggotanya yang sakit

Peristiwa

Komandan Komando Distrik Militer 0906 Tenggarong, Letkol Inf Charles Yohanes Aling, SE, M.MDS, menjenguk anak anggota yang sedang sakit di Rumah Sakit Parikasit, Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Jumat (23/08/2019).

Kegiatan yang dilakukan Dandim 0906 Tenggarong tersebut merupakan kepedulian terhadap anggota dan keluarga. Seorang pemimpin harus menjalin hubungan silaturahmi serta kebersamaan antara pimpinan dengan anggota agar semakin erat.

Dalam kunjungannya tersebut, Dandim 0906 Tenggarong didampingi Pasi Ops Dim 0906/Tgr Lettu Inf Agus Enarto menjenguk anak dari Serma Adi (Anggota Koramil 14/Tenggarong Seberang Dim 0906/Tgr) yang sedang dalam proses pengobatan diakibatkan sakit Trombositnya turun dratis.

“Kedatangan ini sengaja saya laksanakan guna melihat langsung kondisi anak salah satu anggota Kodim 0906 Tenggarong, karena ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada anggota dan keluarganya di Satuan Komando Kewilayahaan,” ujar Dandim di sela-sela kunjungannya.

“Dan dengan kedatangan saya disini, saya berharap dapat memberikan motivasi kepada anggota dan keluarganya. Dan semoga anak Serma Adi cepat sembuh dan kembali bersekolah seperti sedia kala,” harap Dandim. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 465 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×