Kamis, 22 Agustus 2019 23:02

Ini ungkapan Dandim 0906/Tenggarong saat sambangi Mapolres Kukar

Peristiwa

Dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik, Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf Charles Yohanes Alling, S.E., M.MDS melakukan kunjungan kerja silaturahmi ke Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar) di Jl. Wolter Monginsidi KM4 Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Kamis (22/8).

Dandim 0906/Tenggarong disambut hangat oleh Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar S.IK, M.Si dan jajarannya. “Selamat datang kepada Dandim 0906/ Tenggarong yang baru Letkol Inf. Charles Yohanes Aling, S.E, M.MDS, kami berharap dengan kedatangan Dandim yang baru ke Polres Kukar dapat lebih meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sehingga terus dapat bersama-sama besinergi,” ucap Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.Si.

Sementara itu di tempat yang sama, Dandim 0906/ Tenggarong Letkol Inf. Charles Yohanes Aling, S.E, M.MDS menuturkan. “Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar, S.IK, M.SI beserta jajarannya yang telah berkenan menyambut saya dengan begitu hangat, ini merupakan awal di mana nantinya antara Kodim 0906/Tenggarong dan Polres Kukar akan terus besinergi,” pungkasnya.

“Saya sendiri perlu menyesuaikan diri kepada lingkungan yang ada di Kabupaten Kukar, namun apa yang dipaparkan oleh staf-staf saya pada sertijab lalu bahwa saya lihat untuk Babinsa maupun Bhabinkamtibmas sudah besinergi dengan baik. Baik dalam hal komunikasi, kekompakan, dan kolaborasi antara keduanya,” ujarnya.

“Saya berharap kedepannya untuk Kodim 0906/ Tenggarong dan Polres Kukar dapat menjalin komunikasi yang baik, meningkatkan kekompakan ataupun melaksanakan kolaborasi baik dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kedepannya. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari kita bersama dapat tercapai dengan maksimal,” pungkasnya. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 238 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×