Rabu, 21 Agustus 2019 20:19

Cegah maraknya curanmor, Babinsa Koramil 07/Kembangan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan security

Peristiwa

Maraknya kasus pencurian kendaraan motor (curanmor) akhir-akhir ini membuat Babinsa Kelurahan Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan Kodim 0503/Jakarta Barat Serma Syamsir memperketat pengawasan wilayah, salah satunya dengan cara berkoordinasi bersama Bhabinkamtibmas dan Petugas Keamanan atau Security.

Seperti yang terlihat pada Rabu (21/08/2019) pagi, Serma Syamsir melakukan koordinasi dengan Aiptu Suharyanto dan Bapak Ahmad Petugas Security RW.11 yang bertempat di Wilayah RT.002/RW.11 Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serma Syamsir memberikan imbauan dan arahan kepada petugas security. “Saya selaku Babinsa Meruya Selatan Koramil 07/Kembangan meminta agar security supaya lebih hati-hati dan waspada di dalam melaksanakan tugas jaga karena maraknya kejadian curanmor di lingkungan RW11,” tandas Babinsa Serma Syamsir.

“Apabila ada kejadian atau ada orang yang dicurigai, segera lakukan koordinasi dengan pihak berwajib yaitu Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Serta kami juga mengingatkan kepada para security agar jangan sampai ada tindakan main hakim sendiri. Mari kita sama-sama menciptakan lingkungan kita supaya aman dan nyaman,” tambah Serma Syamsir yang merupakan Babinsa 1 di yilayah Kelurahan Meruya Selatan Koramil 07/KB.

Sementara itu, Bapak Ahmad selaku petugas keamanan di wilayah RW11 mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan iimbauan Babinsa Meruya Selatan. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 331 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×