Rabu, 21 Agustus 2019 20:18

Personel Koramil 03/GP lakukan pengamanan aksi massa pendemo di Grogol

Peristiwa

Para anggota Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat yang dipimpin Bati Tuud Pelda Edy Rustandi melakukan pengamanan massa yang akan demo dari arah Tangerang, Banten, melintasi kawasan perempatan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (21/08) pagi.

Menurut Bati Tuud Koramil 03/GP Pelda Edy Rustandi, kegiatan pengamanan ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang beraktifitas di sekitar lokasi. “Sesuai dengan arahan pimpinan, kami melakukan pengamanan ini guna mengantisipasi pergerakan massa demo yang melintas di wilayah teritorial Koramil 03/GP tepatnya di perempatan Grogol, mengingat kawasan ini sangat strategis dan sangat ramai pada saat jam kerja,” pungkas Pelda Edy Rustandi.

“Selain itu dengan adanya kehadiran TNI di kawasan ini dapat memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang beraktifitas,” tandas Bati Tuud.

Terlihat massa yang akan demo ini dengan menggunakan sepeda motor terlihat tumpah ruah di Jalan Daan Mogot Raya dari arah Tangerang, Banten, sehingga membuat arus lalu lintas tersendat. Bahkan massa pendemo juga sempat melakukan orasi di sekitar perempatan Grogol. Bati Tuud Pelda Edy Rustandi bersama para Babinsa Koramil 03/GP terlihat saling berkoordinasi. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 631 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×