Senin, 19 Agustus 2019 20:55

SDN Jelambar 08 Jakarta Barat tanam pohon dan gelar perlombaan

Lingkungan

Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, SDN Jelambar 08 selain melaksanakan upacara bendera detik-detik proklamasi juga menggelar berbagai perlombaan 17-an dan penanaman pohon jenis Tanaman Obat Keluarga (Toga) dan Tanaman buah-buahan usai upacara bendera yang bertempat di Lapangan SDN Jelambar 08, Jalan Hadiah No.11-13, RT.7/RW.3, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (19/08/2019).

Para siswa-siswi dengan antusias mengikuti perlombaan makan kerupuk, memasukkan pensil dalam botol dan membawa kelereng di atas sendok.

“Kami menyelenggarakan perlombaan dengan maksud dan tujuan untuk mengisi kemerdekaan dengan belajar dan permainan interaktif dan tak lupa kami juga memberikan apresiasi dalam bentuk hadiah untuk Juara 1 hingga Juara Harapan 3,” jelas Kepsek SDN Jelambar 08 Dormauli Aisyah L.R, S.Pd, MM.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 465 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping: Hendaknya seluruh masyarakat praktikkan konsep “air jernih dan gunung hijau adalah Gunung Emas dan Gunung Perak”
Kisah Xi Jinping pimpin pembangunan peradaban ekologis Tiongkok
Niat politikus Jepang yang ingin mengaburkan rencana pembuangan air limbah nuklirnya ke laut kembali sia-sia
×