Minggu, 18 Agustus 2019 02:04

Danlantamal VI hadiri upacara penurunan bendera HUT ke-74 RI di Rumjab Gubernur Sulsel

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas didampingi Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas menghadiri upacara penurunan Bendera HUT ke-74 RI bertempat di Lapangan Upacara Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Sulsel, Sabtu (17/08).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Prof. Dr. Ir. H.M. Nurdin Abdullah, M.Agr., dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulsel, seluruh jajaran pimpinan TNI/POLRI, Forkopimda se-Sulawesi Selatan serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel lainnya dan

Penurunan Bendera Merah Putih ini merupakan upacara senja setelah diadakannya upacara penaikan Bendera Merah Putih yang tadi pagi telah dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Proklamasi Kemerdekaan RI.

Upacara tersebut berlangsung dengan Khidmat dan Penurunan Bendera oleh Pasukan Paskibraka yang beranggotakan 73 Siswa dan Siswi pelajar dari seluruh daerah Sulsel pun berjalan lancar sehingga mendapatkan aplous dari para hadirin tamu undangan yang datang.

Hadir dalam upacara ini, Asops dan Aslog Danlantamal VI, serta perwakilan dari Kadis/Kasatker dan Pamen Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 125 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×