Minggu, 18 Agustus 2019 00:33

Wali Kota Jakarta Timur pimpin upacara HUT ke-74 RI yang dihadiri Dandim 0505/JT dan Forkopimko

Perayaan

Memperingati HUT Proklamasi HUT ke-74 RI, yang setiap tahunnya selalu dilaksanakan di lapangan kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, Jalan DR. Sumarno Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (17/8).

Kegiatan Upacara Bendera Peringatan Proklamasi HUT ke-74 RI tahun 2019 tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur ini dihadiri oleh Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, MAP selaku Inspektur Upacara, Dandim 0505/JT Letkol Inf Mohammad Mahfud As'at, S.I.P, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Adi Wibowo, S. IK, S. MI, , Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Dan Lanud Halim yang di wakili Letkol Budi, Pegawai Eselon I, II dan III Kota Administrasi Jakarta Timur, Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda se-Jakarta Timur dan Para Anggota Dewan Kota Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Wali Kota Adm. Jakarta Timur M. Anwar, S.Si, MAP mengatakan, “Pada peringatan HUT ke-74 RI kali ini kita harus bersikap bijak dalam segala hal, kita harus ingat sejarah Pahlawan kita yang rela berkorban jiwa dan raganya demi keutuhan Negara kita ini,” ungkap M. Anwar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 68 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×