Sabtu, 17 Agustus 2019 23:57

Momen 4 Jenderal Kemhan berfoto bersama usai upacara bendera HUT ke-74 RI

Perayaan

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia yang diperingati sebagai Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang tepatnya jatuh pada hari ini, yang pastinya seluruh masyarakat Indonesia memperingatinya dengan suka cita dengan mengadakan berbagai kegiatan.

Acara peringatan HUT RI biasanya di lingkungan TNI melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih, seperti instansi-instansi kementerian lainnya hari ini, Kementerian Pertahanan pun melaksanakan kegiatan yang sama.

Brigjen TNI Yudhi Chandra saat ditemui usai mengikuti upacara bendera di hari HUT ke-74 RI terlihat sedang berfoto bersama dengan rekan sesama TNI bertempat di halaman Upacara Kemhan, Jalan Merdeka Barat, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (17/8).

Terlihat senyum sumringah terpancar dari keempat jenderal TNI saat berfoto bersama sebagai pertanda kebahagiaan atas prestasi dan dedikasi yang telah mereka berikan kepada negara.

Brigjen TNI Yudhi Chandra yang saat ini menjabat sebagai Kapusdiklat Basasa Badiklat Kemhan mengatakan, “Kemerdekaan bangsa Indonesia yang diperingati seluruh rakyat merupakan hari yang bersejarah, tak ayal masyarakat dari seluruh lapisan dan dari kota besar sampai ke pelosok negeri hari ini mengadakan beraneka ragam acara, maka itu sering diucapkan pada saat Dirgahayu RI itu pesta rakyat atas kemerdekaan bangsa Indonesia,” pungkas Brigjen TNI Yudhi C. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 65 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×