Sabtu, 17 Agustus 2019 20:27

Dua eksekutif tinggi maskapai Cathay Pacific letakkan jabatan

Transportasi

Dewan Komisaris PT Cathay Pacific Jumat kemarin (16/8) menyatakan sudah menerima surat peletakan jabatan dari Rupert Hogg sebagai CEO Administrasi dan Paul Loo sebagai Chief Customer and Commercial Officer.

Cathay kini telah melantik Augustus Tang sebagai CEO baru dan Ronald Lam sebagai Chief Customer and Commercial Officer yang baru.

Rupert Hogg menyatakan, dia dan Rupert Hogg sebagai petinggi perusahaan, harus bertanggung jawab atas tantangan yang dialami Cathay Pacific dalam beberapa pekan yang lalu.

Presiden Cathay Pacific John Slosar menyatakan, karena peristiwa baru-baru ini, komitmen Cathay Pacific atas keselamatan dan keamanan penerbangan banyak diragukan. Reputasi dan citra Cathay Pacific juga dirugikan.

Oleh karena itu, pihaknya berpendapat sekarang adalah waktu yang tepat untuk melantik tim managemen yang baru untuk membina keyakinan dan memimpin Cathay Pacific untuk mencapai puncaknya yang baru.

Cathay Pacific sepenuhnya mendukung implementasi prinsip “satu negara dua sistem” berdasarkan UU Pokok, dan penuh keyakinan terhadap masa depan Hong Kong yang cerah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 186 Views

Update
No Update Available
Related News
Pembangun KCJB: Semoga kereta cepat dapat menjangkau semakin jauh
Layanan GeNose C19 di stasiun Jawa dan Sumatera
Kerumunan setiap pagi menunggu armada busway
×