Sabtu, 17 Agustus 2019 00:38

Heboh, lomba yel-yel Korcab VI DJA II sambu HUT ke-73 Jalasenastri

Press Release

Koordinator Cabang VI (Korcab VI) Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) memperingati HUT ke-73 Jalasenastri Tahun 2019 dengan lomba yel-yel dengan meriah dan heboh bertempat di Pantai Jalaria Lantamal VI Makassar, Jumat (16/8).

Kadispen Lantamal VI Kapten Laut (KH) Suparman Sulo mengatakan, antusias peserta banyak terlihat yang hadir dilomba yel-yel HUT ke-73 tersebut yang berasal dari Korcab VI Cabang 1 Mako Lantamal VI, Cabang 2 Denma Lantamal VI, Cabang 5 Lanal Mamuju Sulbar, Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2, Ranting G Cabang 7 Gabungan Mabesal, Jalasenastri Fasharkan Makassar, Jalasenastri Satrol Lantamal VI, Kowal Lantamal VI, PNS Lantamal VI dan Yayasan Hang Tuah Makassar.

Peserta yang berpartisipasi pada lomba yel-yel ini sudah mempersiapkan diri dengan matang dan serius. Beragam cara mereka mengekspresikan kreativitasnya dalam bentuk yel-yel.

“Heboh sekali lomba yel-yel hari ini, ada yang membawa beragam pakaian dan alat aksesoris lainnya, dengan gaya yang beragam pula mulai dari yang heroik hingga bersuara lantang seperti akan memecahkan ombak di pantai Jalaria,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Korcab VI DJA II mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta dan berharap agar kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, tertib dan lancar dengan tetap menjunjung tinggi nilai sportifitas serta semoga lomba ini bermanfaat bagi kita semua.

Adapun pemenangnya berdasarkan penilai dewan juri menyangkut kreativitas, kekompakan dan kesesuaian tema sebagai juara pertama diraih Kowal Lantamal VI, juara kedua adalah Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 2 dan juara ketiga adalah Yayasan Hang Tuah Cabang Makassar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 432 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×