Selasa, 06 Agustus 2019 07:11

Danrem 052/Wijayakrama kunjungi keluarga Alm. Pelda Saifudin

Obituari

Wujud kepedulian Danrem 052/Wijayakrama dibuktikan dengan menyambangi rumah duka anggotanya yang meninggal karena sakit, di RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/8/2019).

Seperti yang terlihat pada Senin (5/8/2019), Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E., yang didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 052/Wkr Ny. Rahma Dewi Suryantari menyambangi rumah keluarga almarhum Pelda Saifudin, anggota Kodim 0503/Jakarta Barat yang meninggal dunia karena sakit, di Jalan Bambu 2 RT.08/RW.06 Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Kedatangan Danrem 052/Wkr disambut oleh istri almarhum Ibu Susiliyanah, H. Sopyan, Sdr. Yudi Sarip dan Sdr. Lamin sebagai perwakilan keluarga besar almarhum yang didampingi oleh Danramil 07/Kembangan Kapten Inf Missin MD dan Ibu Dandim 0503/Jakarta Barat.

Di rumah duka, Danrem menyampaikan, “Kami atas nama satuan dan keluarga besar Korem 052/Wkr turut berduka cita, kita harus bersabar, sebagai umat manusia harus siap karena semua akan kembali kepada yang Maha Kuasa,” ujarnya.

“Pangdam Jaya/Jayakarta juga menitipkan salam turut berduka cita atas meninggalnya almarhum,” tambah Danrem.

Di akhir percakapan Danrem berpesan, “Agar tetap sehat kita jaga pola makan kita, perbanyak minum air hangat. Untuk Putri almarhum perbanyak berdoa, jadilah anak yang sholehah, kita doakan orang tua kita yang sudah tidak ada agar di akhirat diberikan hidup yang tenang", tutup Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, S.E. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 208 Views

Update
No Update Available
Related News
Ulama kharismatik Bogor, Ajengan RKH Abdulloh Nachrowi bin Mama Ajengan RKH Yasin meninggal dunia
Danramil & Keluarga Besar Koramil 03/GP: Turut berduka cita atas meninggalnya Wakasad Letjen TNI Herman Asaribab
Telah meninggal dunia Prof. Dr. dr. Boedi Warsono Sp PD K-HOM PGD Pall Med (ECU) FINASIM
×